Kes perceraian Brad Pitt dan Angelina Jolie masih terus mencuri tumpuan media. Pada tahun 2016, Angelina Jolie menfailkan untuk bercerai dengan Brad Pitt di mana mereka bernikah pada tahun 2014. Malangnyanya, kisah cinta mereka berdua tak bertahan setelah bernikah. Meskipun sempat dikhabarkan Angelina Jolie ingin mempertahankan rumah tangganya, Brad Pitt yang akhirnya melepaskan semuanya.

IKLAN

Setelah bercerai dengan Angelina Jolie, Brad Pitt bergelar status duda yang menarik perhatian banyak wanita di Hollywood. Salah satunya, Jennifer Lawrence.

Bintang Hunger Games yang juga baru saja putus dari kekasihnya, Darren Aronofsky, itu disebut-sebut berhasil menawan hati Brad Pitt. Ketika ini, Jennifer Lawrence dilaporkan telah menjalin hubungan dengan Brad Pitt, dilaporkan oleh Aceshowbiz, Isnin (18/12/2017).

BACA  'Takde Adab'- Nur Sajat Jelaskan Punca Sebenar Pekerja Farmasi Ditampar

Laman India Today menyebutkan, baru-baru ini, Brad Pitt dan Jennifer Lawrence menghabiskan waktu bersama. Salah satunya, makan malam romantis. Bahkan, Jennifer Lawrence mulai tinggal berdekatan dengan Brad Pitt. Apa salahnya, sama cantik dan masing-masing tengah solo, kalau bersama memang sesuai sangat!

Sumber India Today