Menjadi seorang selebriti sudah memiliki ramai peminat dari berbagai peringkat umur. Para peminat rela melakukan berbagai macam hal untuk bertemu dengan artis idolanya. Tak sedikit juga para penggemar yang melakukan beberapa hal aneh dan mengerikan demi mendapat perhatian idola masing-masing.

Memberi hadiah kepada idola merupakan salah satu hal biasa yang dilakukan oleh peminat untuk idola. Tapi bagaimana jika hadiah yang diberikan membuatkan artis ini merasa terganggu dan takut?

Hal tersebut pernah dialami oleh lima selebriti dunia ini. Mereka pernah mendapatkan hadiah yang buatkan anda geleng kepala dan tak percaya. Siapa saja mereka?

Jom lihat 5 selebriti Hollywood yang pernah mendapat hadiah mengerikan dari peminatnya.

Bjork

Bjork merupakan penyanyi yang menguasai berbagai genre muzik. Penyanyi berasal dari Iceland ini terkenal di era 90an hingga sekarang. Pada tahun 1996, seorang peminatnya yang bernama Ricardo Lopez mengirimkan sebuah hadiah yang berisi bom.

Lopez telah mengirimkan bom sulfuric acid yang jika dibuka akan meledak dan melukai tubuh Bjork. Bernasib baik bungkusan tersebut berjaya diketahui oleh petugas sebelum sampai ke tangan Bjork.

Avril Lavigne

Avril Lavigne juga pernah mendapat hadiah tak terduga dari seorang peminat yang berasal dari Jepun. Ketika itu, penyanyi 33 tahun tersebut mengadakan persembahan di negara matahari terbit ini. Setelah selesai konsert, Avril mendapat bungkusan yang berisi bangkai arnab. Hal tersebut membuakan penyanyi ini ketakutan.

Zac Efron

View this post on Instagram

May your holidays be epic. 🎄#happyholidays

A post shared by Zac Efron (@zacefron) on

Aktor dari Amerika yang terkenal dengan wataknya dalam filem High School Musical ini juga pernah mendapat hadiah yang mengerikan. Zac pernah mendapat kiriman berisi kulit manusia asli yang dikirimkan oleh peminatnya yang gila.  Adui! Ada-ada saja ya kelakukan salah satu fans Zac Efron ini.

Jared Leto

Siapa yang tak kenal dengan aktor yang sekaligus ahli muzik terkenal Jared Leto. Pesona vokalis band 30 Second To Mars ini memang tak dinafikan lagi.Watak Joker dalam filem Suicide Squad ini juga pernah mendapat hadiah mengerikan dari fansnya.

Ketika itu Jared mendapat sepucuk surat. Ketika dibuka, ternyata surat tersebut berisi potongan telinga manusia, dalam surat itu tertulis kalimat “apakah kamu mendengar?”. Jared Leto hingga kini tak pernah tahu siapa yang mengirimkan hadiah aneh ini.

Jonas Brothers

Jonas Brothers merupakan band bersaudara yang dianggotai Nick Jonas, Joe Jonas dan Kevin Jonas. Ketiga -tiga jejaka tampan ini juga pernah mendapat hadiah yang sungguh aneh dan ngeri.

Mereka mendapat kiriman berupa bayi  yang sudah mati dan diawetkan dalam tabung. Hadiah ini tentu saja membuat Kevin Jonas merasa ngeri dan mencari tahu siapa fans yang mengirimkan hadiah tersebut. Perghh! Melampau dah ni !

Sumber Thethings.com