Terpukau! Jane Teoh Kenakan ‘Swimsuit’ Pink & Gaun Kuning Di Pentas Miss Universe 2018

1.6K

Perwakilan Malaysia di pertandingan Miss Universe 2018, Jane Teoh tampil memukau dalam babak preliminary competition yang berlangsung di Bangkok, Thailand, pada Khamis (13/12). Penampilan wanita berusia 20 tahun ini tampil memukau jika dibandingkan dengan peserta-peserta yang lain,.

IKLAN

Dalam pertandingan penjurian, Jane tampil cantik di sesi pertandingan pakaian renang. Skor dari acara ini dan wawancara akan menentukan semi final dalam Miss Universe 2018. Diikuti sebanyak 92 peserta, Jane tampil mengenakan swimsuit merah jambunya dan kasut high heels putih. Dari penampilannya itu, akan ditentukan 20 orang untuk maju ke semifinalis.

Saat Jane tampil di pusingan kedua dengan menggayakan gaun malam berwarna kuning, aura kehebatannya dapat dirasakan dan sememangnya miliki kualiti untuk menjadi salah seorang finalis.

Antara saingan utama pada pertandingan kali ini adalah Catriona Grey dari Filipina, Kiara Ortega dari Puerto Rico, Hhen Nie dari Vietnam, wakil tuan rumah Sophida Kanchanarin dan beberapa nama lain yang dilihat bakal beri saingan sengit kepada Jane.

Sementara itu, malam puncak Miss Universe 2018 akan diadakan pada 17 Disember mendatang. Khabarnya, dalam pertandingan tahun ini, format Miss Universe akan berubah dan mengumumkan 20 peserta sebagai semifinalis dari 92 peserta yang mengikuti pertandingan itu.

BACA  [GAMBAR] Donald Trump Disunting Persis 'Superhero' Sebenar!