Band Element nyaris menjadi korban bencana tsunami yang terjadi di Tanjung Lesung Beach Resort, Sabtu (22/12/2018). Awalnya, Element sempat diundang untuk tampil di acara Employee Gathering PLN UIT JBB.

IKLAN

Namun tidak tahu apa penyebabnya, pihak pengurusan membatalkan tawaran kepada Element. Sebagai ganti, Seventeen pun diumumkan sebagai pengisi acara tersebut.

Didi Element saat menjadi tetamu undangan diΒ YouTube Rans Entertainment menceritakan fakta di sebalik acara yang didiadakan di pesisiran Pantai Anyer itu. Didi menjelaskan pada awalnya Element yang harus tampil dan sudah ada kata sepakat. Namun kerana ada hal yang lain, Seventeen yang akhirnya mengisi event tersebut.

BACA  Lembaga Pelancongan Hong Kong Tingkat Inisiatif Untuk Tarik Pelancong Muslim

β€œSebenarnya yang tampil di acara itu Element. Sudah deal harganya, kamarnya, segala macam sudah oke. Tahu-tahu dikabarkan bahwa, ‘Maaf Element kita enggak jadi, kita pakainya Seventeen’,” jelasnya.

Element mengaku terkejut ketika diberitahu di lokasi acara yang seharusnya mereka buat persembahan itu, terjadi tsunami dahsyat yang menyebabkan tiga anggota band Seventeen meninggal dunia.