Satu kejadian menyeramkan telah dikongsi oleh vokalis kumpulan Seventeen, Ifan yang ketika itu sedang menginap di salah sebuah hotel di Balikpapan. Menurut Ifan menerusi laman Instagram nya, dia terpaksa menginap di situ memandangkan pesawatnya telah ditunda jadual perjalanannya.

Rakam Video Live Instagram 

Di hotel tersebut, bagi menghilangkan kebosannya pada waktu malam, Ifan telah membuat berinteraksi secara langsung di Instagram nya. Menurutnya, pada waktu itu tiada kelibat sesiapa pun dan hanya bertemankan bukit dan hutan di sekeliling hotelnya.

Namun, ketika sedang berbual mengenai perbezaan vokalis kumpulan-kumpulan di Indonesia, dia mula berasa aneh dan tidak selesa seolah-olah wujudnya ‘orang lain’ disitu. Malah terlihat Ifan cuba beberapa kali menoleh ke belakang sebelum memutuskan untuk meninggalkan tempat itu.

Kedengaran Suara Misteri

View this post on Instagram

Okay ini penjelasan soal live ig horor tadi malem. Jadi karna pesawat delay gara2 asap, kita akhirnya harus stay 1 malem lg di Balikpapan, di hotel deket bandara. Karna gabut akhirnya iseng pergi ke pool di lantai 5 dan live ig disana. Susananya sepi ga ada orang satupun, sekitar jam 00.30 malem, dengan angin yang sepoi2 banget, dan dibelakangku ada bukit dan hutan yang cukup gelap. • Dan ternyata Horor pun dimulai saat aku ngebahas soal cara ngejaga suara, kalo di akhir video (disarankan pake headset) itu kedengeran suara kaya burung kalkun kecil saut2an. Tapi at the moment aslinya dari bukit dibelakangku muncul suara2 kaya menggeram tapi melengking dan berkali-kali. • Dan saat aku liat lagi videonya ternyata diawal video ada suara “Hehh” sekitar 2 apa 3 kali, awalnya aku pikir suara nafasku sendiri yang ketangkep speaker hp. Tapi ternyata sebelum dan sesudah itu ga ada suara yang serupa saat aku ngomong. Wallahualam si itu apa, tapi at the moment emang itu scary banget.

A post shared by Riefian Fajarsyah (@ifanseventeen) on

Tidak lama kemudian, Ifan telah memain semula rakaman siaran langsung itu dan mendedahkan sesuatu yang agak menyeramkan kerana terdapat suara lain di dalam rakaman tersebut. Jelasnya lagi, biarpun tidak mengetahui apakah suara tersebut namun pengalaman tersebut menurutnya ternyata menyeramkan.