Syahrini selalu saja membuat berita yang sensasional, artis penyanyi yang terkenal dengan
membuat istilah-istilah unik seperti “Maju Mundur Cantik”, “Hempas Datang Lagieh” ,“Seperti Itu” dan lain lain ini akan menggelar konser menyanyi untuk merayakan 10 Tahun kiprahnya di dunia tarik suara.

View this post on Instagram

• Hi, Kesayangan Incess Semuanyaah, Jangan Sia-Siakan Kesempatan Emas Gemilang Untuk Lebih Dekat Dengan Incess Yaaa. Berada Di Posisi Terdepan Saat Menyaksikan Sebuah Shioow Sesuatu Ituuhhh… Ya Khannn… Dan Mendapatkan Exclusive Merchandise Dari Journey of Syahrini, Alhamdulilah Yaaaaaahhhh, Dengan Tiket Seharga Rp. 25.000.000,- Kamu Akan Mendapatkan Kejut Nyata Dari Incesss Dan Semua Akan Terpampang Nyata…. Di Konser #10TahunJambulKhatulistiwa #JourneyOfSyahrini Pada Tanggal 20 September 2018, Di Ciputra Art Preneur, Jakarta Untuk Reservasi bisa menghubungi, Debby +62 878 88265797 Dan follow @journeyofsyahrini Agar Kamu Tetap Bisa Mendapatkan Informasi Ter-Update Konser Incesss Inieh, It's Another Brilliant Show From @berlianentertainment, And Let's Get @hypefestivalid ________\\\_______ #PrincesSyahrini #KonserMusik #Konser #MakeItBrilliant #LetsGetHype #SeptemberSpecialShow #SeptemberConcert #EventJakarta #FeelLoveJustLaugh

A post shared by Syahrini (@princessyahrini) on

Konser yang akan digelar 20 September 2018 diCiputra Art Preneur Jakarta ini diberi Judul
#10TahunJambulKhatulistiwa JOURNEY of PRINCESSYAHRINI.

Konser yang diumumkan oleh Syahrini di akun instagram-nya ini membuat Netizen berkomentar dikarenakan untuk harga tiket VIP atau kelas Reservasi dijual dengan harga 25 Juta Rupiah.

“Hi, Kesayangan Incess semuanyaah, jangan sia-siakan Kesempatan Emas Gemilang Untuk Lebih dekat dengan Incess Yaaa. Berada Di Posisi Terdepan saat Menyaksikan Sebuah Shioow Sesuatu ituuhh… Ya Khann… Dan mendapatkan Exclusive Merchandise Dari Journey of Syahrini, Alhamdulilah Yaaaaahhhh,
Dalam tiket seharga Rp. 25.000.000,- Kamu akanMendapatkan Kejut Nyata Dari Incess Dan Semua Akan terpampang Nyata…. di Konser #10TahunJambulKhatulistiwa”

Tulis Syahrini di Caption Instagramnya Postingan Penyanyi yang biasa dipanggil Incess Syahrini ini langsung mendapat tanggapan dari Netizen:

@lia8235 “Duuh tiketnya gk jauh beda sm konser celion dion kmren yg datang ke Jakarta….”
@zakharya7 “Sepertinya saya ada mencium DRAMA disini (Penonton Bayaran) agar dibilang ada yg membeli tiket 25 jt. Mungkin doi udah sekelas celine dion yah. Hahahaaaaa”
@luna.natasha99 “Celine dion aja 25jt masih banyak yg nyinyirin, apalagi ini ntar nyanyi nya lagu orang lain + lip sync “
@ hera_erianti “@raffredsmank tuh suara inces nympe brp oktaf??? Di hrgai 25jt”
@ luckydonda “@itsmega18 25jt utk incess seat ka, mungkin duduknya dipangku incess wkwkwwk”
@ ninechaaas “Buat ngedaftar Haji duit segitu udh dpt kursi masyaallah”
@ queenfebyliaprimadewi “@opang0311Syahrini ingin kayak Celine bikin konser 25 juta. Celine mah pantas ya, lagu-lagunya enak dan suara bagus. Sudah berkarya 30 tahun juga. Atau mungkin saya tonton Michael Jackson deh, Sang Perfectionist yang aksi panggungnya selalu keren. Wajar bayar 25 juta. Syahrini biasa saja begitu kok mahal amat?!”
@ itsvgii “@kikiruki23 Kan pasti masuk berita gosip tv ne, udah aja kita nonton cuplikan2 aja setdknyakita punya gambaran seru apa ga nya wkwkwkwk..njirrr tiket nyamain celine dion bgt , celine dion mahwajar Diva intenational..”
@dito1228 “@zahraaaaa_23Wkkwkw iyah.. jadi kalo mau jualan tuh harus tau kapasitas diri dululadan target pasarnya gimana. Misalnya Celine Dion, Mariah Carey dll.. mereka kan udah legend, lagu2nya dari taon jebot terkenal semua. Jadi targetnya fans mereka kebanyakan org2 “mature” yg notabene udah punya penghasilan tetap. Lahh ini lagu seuprit ngandelin medsos fans alay ehh mau jual mahal.. kan bangke#sepertiituh”

Ada 6 Kategori tiket yang akan dijual dengan harga bervariasi:


Silver : Rp 335.000,
Gold : Rp 825.500,
Platinum : Rp 1.098.000,
VIP : Rp 2.188.000
Diamond : Rp 3.823.000.

Sementara Tiket kategori Incess Seat dijual termahal Sebesar Rp. 25.000.000,- setara dengan tiket Konser Celine Dion 7 Juli 2018 lalu.

Bagi Penggemar Princess Syahrini anda berminat untuk beli tiket yang mana ?

Recommended