Jakarta- Mematok harga sampai 25 Juta untuk konsernya, penyanyi Syahrini mendapat banyak komentar dari para Netizen, Nikita Mirzani pun ikut-ikutan berkomentar mengenai masalah ini.

Nikita berkomentar bila harga tiket konser yang akan digelar pada 20 September 2018 di Ciputra Artpreneur, Jakarta tersebut kemahalan untuk Syahrini.

View this post on Instagram

• BISMILLAH YA ALLAH YA ROB • #Repost @journeyofsyahrini with @get_repost ・・・ 10 Tahun Berkarya Di Belantika Musik Indonesia @princessyahrini Yang Kita Kenal Dengan Berbagai Macam Kreatifitas,Kecerdasannya Dalam BerJargon, Unik, Dengan Lagu-Lagu Manja, Serta Penampilannya Yang Selalu Khas Dan Fenomenal, Akan Hadir Menyapa Kamu Semua Dengan KONSEP Yang BERBEDA Nan CETAR MEMBAHANA Yang BELUM Pernah Ada Di INDONESIA. … Dengan Memberikan Banyak CINTA Dan TAWA Yang Akan Membuat Kalian Terbahak-Bahak Manja,Tak Terkira, Tak Di Sangka Dan Tak Terduga, Serta Akan Terkenang Sepanjang Masa…. Iyaaaaa….Khaaannn ! Melalui… KONSER #10TahunJambulKhatulistiwa Journey Of SYAHRINI Pada Tanggal 20 September 2018. Menampilkan Kolaborasi Keren Bersama @glennfredly309 Dan @dr_tompi. Pastinya Konser Ini Akan menjadi KEJUT NYATA Dan Wish List Kamu di tahun ini ! . Beli Tiketnya Sekarang Juga Di www.berlianentertainment.com . Biar ngga ketinggalan info penting tentang konser ini, langsung aja follow @journeyofsyahrini It's Another Brilliant Show From @dinohamid @syh55 @berlianentertainment, And Let's Get @hypefestivalid #PrincesSyahrini #KonserMusik #Konser #MakeItBrilliant #LetsGetHype #SeptemberSpecialShow #SeptemberConcert #EventJakarta #FeelLoveJustLaugh

A post shared by Syahrini (@princessyahrini) on

Hal tersebut ternyata berbuntut panjang. Kabarnya Instagram Nikita Mirzani pun diblokir oleh penyanyi sensasional tersebut.

Niki sempat mengungkapkan kalau penyanyi yang akrab disapa Incess (Princess) itu telah memblokir akun Instagramnya. Niki mengaku kalau ia sekedar iseng ingin berkunjung ke akun Syahrini. Namun nyatanya ia malah diblokir tanpa sebab.

“Sama Teteh Syahrini, iya di-block. Enggak tahu sejak kapan. Cuma pas lagi iseng-iseng pas mau tidur, enggak bisa tidur. Ngecek itu terus, ‘Ih di-block’,”.

Foto: IG Nikita MIrzani

“Enggak tahu juga ya sebenarnya enggakpernah punya masalah sama apa-apa sama teteh. Malah Niki tuh suka sama dia. Lucu orangnya,” tambah Nikita.

Sementara itu, meski Instagram miliknya diblokir oleh Syahrini, Nikita Mirzani tak merasa kecewa dengan Syahrini, malah menanggapinya dengan santai.

“Enggak kecewa. Biasa saja. Enggak apa-apa ya orang kan bebas-bebas saja maungeblock siapa saja,” tutur Niki.

Recommended