Jakarta– Penyanyi Delon Thamrin (40) angkat bicara mengenai isu tidak harmonisnya rumah tangga-nya dengan istrinya Yeslin Wang. Istri Delon dikabarkan menghapus semua foto mereka berdua yang ada di akun Intagramnya.

Sementara itu, Delon sendiri juga mengaku bahwa dirinya memang jarang bertemu dengan sang istri karena kesibukan masing- masing.

Foto : IG Delon Thamrin

“(Jarang ketemu) sama-sama sibuk. Dia kan FTV mulu, gue mau nyaleg nggak jadi,” pungkas Delon.

Beberapa kabar berhembus bahwa Delon dan Yeslin saat ini sudah pisah rumah. Delon-pun menjawab isu yang mengarah pada rumah tangganya itu.

“Nggak goyah, masih bersama. Baru ketemu minggu, udahlah ntar gue foto,” ungkap Delon saat temui di restoran kawasan Cikini, Jakarta.

Namunpun demikian Delon mengaku bahwa saat ini mereka sedang tidak tinggal bersama, akan tetapi bukanlah pisah rumah hanya terpisah untuk mengurus anjing peliharaan mereka, hal tersebut dikarenakan anjingnya yang jumlahnya terlalu banyak dan harus dipisah karena diprotes oleh penghuni apartemennya.

“Beneran nggak ada apa-apa, kan kemarin gue udah jelasin kan gue ada anjing 5 (Lima), 3 ikut dia (Yeslin) karena gue tinggal di apartemen, ya 3 ikut dia, 2 di gue. Jadi kalau 5 di apartemen diomelin sama tetangga,” Jawab Runner Up Indonesia Idol Musim pertama ini.

Seperti diketahui Delon dan Yeslin berkomitmen menikah pada 20 Mei 2011 di Gereja Katolik Petrus Paulus Jakarta Pusat. Rumah tangga mereka sangat jarang sekali diterpa gosip miring ataupun tak sedap.

Semoga saja pasangan ini benar hanya pisah rumah sementara karena kecintaan-nya pada anjing peliharaan mereka.

Bagaimana menurut anda?

Recommended