Sejak mengudara di ANTV, 24 Desember 2017 tayangan reality show KARMA menyedot perhatian publik, tayangan yang mengangkat kisah nyata dari 31 Partisipan yang dikumpulkan sesuai tanggal lahirnya. Dipandu oleh Robby Purba sebagai pembawa acara dan juga Roy Kiyoshi seorang Indigo atau spiritualis yang akan menerawang masa lalu partisipan dan menguak kisah problematika mistis kehidupan mereka.

Bekerja bersama Roy Kiyoshi dan Robby Purba juga menjalin kedekatan sebagai sahabat, keduanya sering terlihat bersama dan sering disebut tandem yang cocok. Gara-gara tayangan “Karma” pula, Robby Purba dan Roy Kiyoshi sering dipanggil dua sejoli dan dibri julukan Duo R oleh penonton setia.

Namun sayang sekali melalui fitur Instagram Live Robby mengumumkan akan keluar dari acara “Karma”, Cuman tampaknya aku harus pamitan dari Karma” Robby Purba membuka pernyataannya.

Matanya terus membaca tanggapan para pengikut setianya yang kebanyakan merespon dengan memberikan emoji sedih.

“Dengan sangat berat hati aku sudah minta restu dari Opung dari kakak-kakak aku untuk bisa direstui agar aku melangkahkan kaki dari Karma” Lanjut Robby.

“Karena aku rasa semua tentang kenyamanan dan restu dari orang tua, setelah apa yang aku sampaikan ke Opung dan Opung tampaknya mengikhlaskan” Tutup Robby.

Recommended