Instagram Via Vallen Hilang tiba-tiba karena di- Hack ?

Penyanyi dangdut Via Vallen namanya siapa yang tidak kenal, selain wajahnya yang cantik, suara merdunya kerap mewarnai industry musik di tanah air, tak heran Via Vallen juga terpilih sebagai satu-satunya penyanyi dangdut yang akan mengisi Official theme song Asian Games 2018 dengan lagunya “Meraih Bintang”.

Sempat merasa minder karena banyak Netizen yang meragukan kemampuan Via Vallen dan mempertanyakan kenapa harus Via Vallen yang terpilih diantara banyaknya artis Indonesia lainnya, namun Via bertekad menampilkan yang terbaik. Sejak 30 Juni 2018 Video Klipnya sudah diunggah di akun Youtube 18 th Asian Games 2018, dan ternyata diluar dugaan sudah mendapat 19 Juta Viewer atau penonton.

Namun, dari Kamis 09 Agustus 2018 sampai saat ini, akun Instagram Via tiba-tiba menghilang dan beredar informasi bahwa akun instagramnya di hack. Banyak Netizen yang mempertanyakan kenapa akun ini tiba-tiba hilang.

Belum ada konfirmasi dari Via mengenai ini, akan tetapi melalui akun group fan based Via Vallen di Facebook yang dijuluki “Vyanisty” diumumkan bahwa memang akun instagram Via Vallen memang sengaja dinonaktifkan untuk sementara waktu oleh Via, dan bukan terkena Hack. Via sengaja vakum dari media social untuk tampil di Opening Ceremony Asian Games 2018.

Penasaran dengan penampilan Via Vallen di acara pembukaan Asian Games 2018? Kita nantikan saja penampilannya 18 Agustus 2018 nanti di Gelora Bung Karno – Jakarta .