Keluarnya Robby Purba dari serial “Karma” masih berbuntut cerita. Hubungan tidak harmonis dan adanya permasalahan dengan partner kerjanya Roy Kiyoshi disebut sebagai penyebabnya.

Berita dari akun gossip yang mengungkap kebiasaan jelek Roy Kiyoshi yang lebih mementingkan Operasi plastic dan mangkir dari syuting dianggap merugikan kru dan partner kerjanya.

Menanggapi hal tersebut Roy Kiyoshi mengunggah penjelasan melalui akun insta storynya:

“Jikalau ada seorang sahabat berkoar koar di media social atau haters sekali pun, jgn dibenci, berusaha ingat lah seribu kebaikan teman mu yg dia pernah tanam kepada kita dan sebaiknya kita diam pada haters dan tetap menyebar hawa cinta kasih danmengalah dan diam, Rangkulah haters agar menjadi lovers. Sebarkan kedamaian”. – Roy Kiyoshi

Seolah tersindir dengan insta story dari Roy, Robby Purba pun membalas dengan membuat Insta Story:

“ Terus kalau tim produksi yang berkoar2 gimana? Gw sih berani karena banyak yg tersakiti. Masih aja Playing Victim. Dah ah, lebih baek liat pemandangan yg alami, asri dan asli…”

Kalimat akhir dari insta robby “liat pemandangan yang alami, asri dan asli” seolah-olah juga menyindir operasi plastic dari sahabat dan partner kerjanya dulu. Beberapa orang berpendapat bahwa pertengkaran mereka ini adalah benar-benar perpecahan sahabat, sedangkan ada beberapa pula yang berpendapat bahwa ini adalah Gimmick semata untuk launching acara baru ?

Kita nantikan sja kelanjutannya ?

Recommended