Misteri retaknya hubungan pernikahan Delon Thamrin Dan Yeslin Wang terungkap sudah, sempat mengelak bahwa alasan pisah rumah mereka karena haya karena sekedar mengurus anjing peliharaan terbantahkan seketika.

Yeslin Wang, secara resmi menunjuk Osner Jhonsen sebagai kuasa hukumnya untuk mengurus proses perceraian mereka.

“Iya pada tanggal 08 Agustus 2018, kami pengacara yang ditunjuk Yeslin telah resmi mendaftarkan di kantor Pengadilan Negeri Jakarta Barat,’ ujar Osner Jhonsen di kawasan Pramuka, Jakarta Timur Selasa (14/8).

Beberapa upaya untuk mendamaikan sudah dilakukan dan baik Yeslin dan Delon sudah dipertemukan, sayangnya keputusan bercerai tetap harus dijalankan.

“Sebulan sebelum Agustus itu saya sudah ditunjuk sebagai pengacara ya, dan saya sudah melakukan pendekatan-pendekatan pada Yeslin supaya dia walaupun bercerai dia harus kuat, karena kita juga memberikan nasihat-nasihat, dampak positif negatifnya kalau bercerai, tapi dia tetap berkeras untuk bercerai, dan kita kuatkan pertama mentalnya,” jelas Osner.

“Dan saya sampaikan sama Yeslin supaya bisa bertemu dengan Delon ya. Alhamdulillah kita ketemu dengan Delon enam mata, kami bicara baik-baik sama Delon. Setelah kita sampaikan semua, Delon juga sudah siap dan ikhlas untuk bercerai,” tutup Osner.

Saat ditanya alasan perceraian dan kabar yang mengatakan Yeslin sempat stress hingga berat badannya turun drastis, Osner Jhonsen kembali menerangkan:

“kemarin memang ada ketidaknyamanan kondisi. Bagaimana pun, pertama mungkin karena faktor belum punya keturunan dan tidak ada kesibukan dalam kehidupan sehari-hari dalam rumah tangga. Ya memang agak kurang sehat, tapi saat ini setelah dikuatkan dan Yeslin ngotot mengajukan perceraian, dia sudah lebih agak tenang ya dan kondisi kesehatannya pun membaik, berat badannya bertambah,”, Ujar Osner.

Recommended