Kabar bahagia datang dari penyanyi Anggun, Dikenal dengan nama remaja Anggun Cipta Sasmi, namun kini menetapkan diri dengan nama Anggun saja, putri seorang seniman teater Darto Singo dan Dien Herdina kelahiran 1974 ini akhirnya memutuskan untuk menikah pada Kamis 16 Agustus 2018.

View this post on Instagram

Hi love #BreakfastView

A post shared by Anggun Official (@anggun_cipta) on

Anggun memutuskan untuk menikah dengan kekasihnya pria kewarganegaraan Perancis keturunan Jerman dan Perancis Christian Kretschmar. Christian Kretchmar lahir di Detmold, Jerman, pada 1968 dan berprofesi sebagai fotografer, profesi yang cukup dekat dengan dunia musik. Acara pernikahan yang berlangsung tertutup ini akan dilaksanakan di
Omah Padi – Ubud, Bali resort milik Anggun.

View this post on Instagram

Melukat 📷 Kirana 💝

A post shared by Anggun Official (@anggun_cipta) on

Pernikahan ini akan menjadi pernikahan keempat Anggun. Ia pertama kali menikah di usia 18 tahun, pada tahun 1992 dengan Michel Georgea yang kemudian berakhir di tahun 1999. Kemudian pada tahun 2004 ia kembali menikah dengan Olivier Maury,namun pernikahannya kandas di tahun 2006.

Empat tahun kemudian Anggun menikah lagi dengan pria bernama Cyril Montana di tahun 2010, dan dari pernikahan ketiga ini lahirlah buah hatinya seeorang anak perempuan bernama Kirana Cipta Montana Sasmi.

View this post on Instagram

Off to Bangkok 😘😘

A post shared by Anggun Official (@anggun_cipta) on

Berdasarkan pantauan langsung di lapangan, mulai pintu masuk resort Omah Padi milik Anggun sudah banyak janur kuning dari daun kelapa siap menyambut para tamu undangan dari dalam negeri dan luar negeri. Beberapa pekerja juga tampak sibuk keluar masuk mempersiapkan lokasi acara resepsi pernikahan penyanyi asal Indonesia yang terkenal di dunia internasional dengan lagunya “Snow on the Sahara” ini.

Namun bila dipantau melalui akun instagram nya 1 hari sebelum acara pernikahannya Anggun terlihat masih di Jakarta mempersiapkan dirinya untuk mengisi acara Asian Games 2018, tanggal 18 Agustus 2018.

Recommended