Jakarta – Dua (2) tahun lebih sudah penyanyi dangdut Saipul Jamil mendekam di penjara lembaga Permasyarakatan (LP) kelas I Cipinang – Jakarta Timur atas kasus pencabulan. 17 Agustus yang diperingati sebagai Hari kemerdekaan Indonesia menjadi kabar membahagiakan baginya. Penyanyi yang akrab dipanggil bang ipul ini mendapatkan remisi atau pengurangan masa tahanan di momen itu.

“Alhamdulillah tahun 2018 ini remisi saya dapat. Saya dapat remisi alhamdulillah selama empat bulan. Remisi itu adalah hak dari warga binaan,” kata Saipul.

Namun siapa yang sangka ditengah kebahagiaan mendapat remisi, ternyata bang Ipul menyimpan dendam kepada sahabatnya, pria berusia 38 tahun ini merasa marah kepada orang-orang yang dulu mengaku teman, namun kini meninggalkannya saat tertimpa musibah.

“Ini saya dendam nih. Kita enggak tahu, tahun ini saya di penjara, siapa tahu tahun depan lu yang di penjara (sambil menunjuk ke depan),” kata Saipul Jamil sambil terlihat kesal dan geram.

Ia kecewa, karena mereka lebih mementingkan pekerjaan dengan selalu beralasan sibuk tiap kali Saipul memintanya datang ke lapas. Padahal menurut dia, meluangkan waktu sebentar saja menengoknya dan bercengkrama tak akan membuat mereka bangkrut.

“Jangan cari uang melulu. Seminggu bisa dapat berapa miliar, tapi rasa perhatian terhadap teman cukup sejam,” ucap Saipul.

Karena itu, jika nanti sudah bisa menghirup udara bebas, ia berjanji pada diri sendiri untuk membalaskan dendamnya kepada mereka yang tak pernah peduli padanya di penjara.

Recommended