Jakarta – Pernikahan actor Yama Carlos dan Istrinya Arfita Dwi Putri tampak belum ada titik terang. Yama disebut membawa pergi anak mereka dan berusaha memisahkan anak mereka dengan ibunya. Dilansir dari Instagram @arfitadwip, sebagai seorang ibu Fita mengaku sedih mendapati anaknya tak ada di rumah sepulang ia bekerja sebagai Pramugari.

Bahkan Fita mengatakan dirinya hampir gila saat dipisahkan dengan anaknya Marco. Yama sendiri menanggapi bahwa alasan dia membawa dan menyembunyikan anak mereka dikarenakan ingin amankan anaknya terlebih dahulu karena ulah istrinya yang arogan dan Yama juga mengetahui bahwa istrinya tengah didekati oleh seorang pria lain dan diduga berindikasi berselingkuh.

Menurut Yama, pria itu kerap mengirim pesan kepada Fita.  Meski demikian, kata Yama, ia tidak akan berusaha mencari keberadaan pria tersebut.

“Siapa pun kamu yang chat sama Fita, kamu ada atau enggak ada, saya enggak akan cari kamu. Kamu mau kaya, mau profesinya lebih bagus dari saya, pilot kek pramugara kek, tenang saya enggak akan cari kamu. Bukannya takut tapi yang saya tindak adalah istri saya,” tutur Yama.

“Kalau misalnya benar melakukan chat itu, saya jamin saya enggak akan cari kamu. Kamu bukan urusan saya. Urusan saya dengan istri saya. Dan saya percaya kamu akan dapat karma kok. Apalagi kalau kamu sudah punya istri dan anak,” kata Yama lagi.

Menanggapi hal itu Arfita sempat membantah bahwa dia berselingkuh. Kabarnya hari ini Kamis 23 Agustus 2018, Arfita akan mendatangi Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI) guna memperjuangkan haknya sebagai ibu guna bertemu dengan anak semata wayangnya Marco Armanda Blessio Carlos

Recommended