Jakarta – Musisi Senior Fariz RM kembali ditangkap polisi untuk kasus Narkoba, Kasubag Humas Polres Metro Jakarta Utara membenarkan berita ini, Fariz ditangkap pada Sabtu, 25 Agustus 2018 Jam 2 dini hari. Fariz sendiri sudah pernah tertangkap dengan kasus serupa 2 kali sebelumnya di tahun 2007 dan 2015.

Fariz sendiri sudah kembali memakai barang haram itu sekitar satu tahun. Dalam sepekan, Fariz bisa membeli satu hingga dua kali sabu-sabu itu. Polisi menyebut Fariz membeli sabu dengan harga Rp 1 juta. Fariz ditangkap dirumahnya dengan barang bukti sabu yang ada di saku celana bagian depan dan belakang. Saat ini Fariz masih ditahan di Mapolres Jakarta Utara.

Fariz RM memperoleh sabu yang dikonsumsinya dari pengedar yang sudah dikenal selama hampir 1 tahun. Pengedar narkoba tersebut merupakan jaringan Kalimantan-Jakarta.

“(Fariz RM) Pengguna saja, kalau (tersangka) A itu pengedar dia jaringan Indonesia kalau sekarang jaringan Kalimantan-Jakarta. Jadi A dapat barang dikendalikan oleh orang yang ada di Samarinda,” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono di Mapolres Jakarta Utara, Minggu (26/8/2018).

Mendapati fakta tertangkapnya Fariz RM untuk kasus yang sama untuk ketiga kali nya keluarga mengaku kecewa.

“Ya pastilah. Semua keluarga kecewa kalau masalah itu,” kata Dinda Adik kandung Fariz.

Saat ditanya mengenai alasan menggunakan Narkoba Kombes Argo Yuwono menceritakan pengakuan Fariz RM dalam proses interogasi

“Sudah tua, sudah berumur, karena banyak job jadi untuk daya tahan tubuh,” ujar Kombes Argo di Polres Metro Jakarta Utara, Minggu (26/8/2018).

Recommended