Jakarta – Kabar duka hadir dari keluarga Bintang film lawas yang juga vokalis band God Bless Achmad Albar (72 Tahun) .Putra bungsunya dari pernikahannya dengan Rini S Bono,  Faldy Albar , diketahui meninggal dunia pada Rabu (29/8/2018) malam.

Fadly adalah adik kandung bintang film Fachry Albar dan Fauzi Albar, serta memliki adik laki-laki Ozzy Albar Faldy menghembuskan napas terakhir di usia 36 Tahun di Rumah Sakit Abdi Waluyo, Jenazah disemayamkan di rumah duka Jalan Kedondong, Cinere, Depok, Jawa Barat, dan proses pemakaman akan dilakukann di TPU Tanah Kusir, Jakarta pada Kamis (30/8/2018) pukul 21.00 WIB.

Kabar duka Faldy Albar ini pertama kali diketahui dari akun instagram @godblessrocks yang menginformasi meninggalnya anak ke-3 Ahmad Albar ini.

Fachri Albar bintang film sekaligus Kakak Kandung dari Fadli tampak menghadiri pemakaman adiknya ini, seperti diketahui Fachri kini sedang menjalani sisa hukuman terkait kasus narkoba. Ia dihukum rehabilitasi medis di RSKO Cibubur selama tujuh bulan. Kehadirannya saat pemakaman adiknya pun dalam pengawalan dan pengawasan dari petugas RSKO.

Fachri terlihat masih berduka dan memilih untuk menolak berkomentar menanggapi kepergian adiknya itu.

Recommended