Jakarta – Kabar bahagia datang dari mantan Putri Indonesia 2016 sekaligus Top 13 Miss Universe 2016 Kezia Warouw. Minggu 02 September 2018, Kezia akhirnya resmi menikah dan menjadi istri dari seorang Polisi Christian Rantepadang.

Christan dan Kezia melangsungkan pernikahan di sebuah hotel bintang lima di Manado, Sulawesi Utara, kota asalnya. Kezia tampak cantik mengenakan gaun putih lengkap dengan mahkota di kepalanya.

Sebelumnya dikabarkan Kezia memang sudah mempersiapkan pernikahannya dengan memesan baju di perancang baju terkenal Ivan Gunawan.

Suasana pernikahan Kezia dan Christian berlangsung sakral, keluarga, kerabat dan sahabat menjadi saksi penyatuan cinta Kezia dan suami. Janji pernikahan keduanya pun diucapkan di depan pendeta dan seluruh tamu yang datang Kezia dan sang kekasih, Christian Rantepadang, sebelumnya telah melangsungkan prosesi lamaran pada 1 September 2017.

Christian yang merupakan anggota Kepolisian yang sehari-harinya bertugas di Satuan Tugas Khusus Barracuda Bhayangkara Polda Sulut. Benarkah setelah menjadi istri polisi, Kezia akan menetap di Manado dan meninggalkan dunia hiburan?

Recommended