Jakarta – Penikmat musik Tanah Air akan kembali dimanjakan dengan hadirnya The Gentleman’s Indonesia Tour 2018. Konsep pertunjukan yang di kemas dengan alur cerita perjalanan karir penyanyi pria berbakat tanah air yang telah malang melintang di blantika musik Indonesia. Mereka bukan hanya menghibur penggemarnya dengan suara emasnya akan tetapi sekaligus membagi kisah mereka hingga sampai titik sukses di karirnya.

Dari keterangan persnya, Rabu (5/9/2018), konser akan dibuka dengan penampilan mereka di Medan. Selanjutnya, The Gentleman’s Indonesia Tour 2018 bakal menuju Surabaya, Bandung dan menutupnya di Jakarta.

Berikut adalah jadwal lengkap The Gentleman’s Indonesia Tour 2018:


  • Sabtu 6 Oktober 2018 di Hermes Convention Hall – Medan
  • Sabtu 13 Oktober 2018 di SSCC Pakuwon – Surabaya
  • Sabtu 20 Oktober 2018 di Eldorado Dome – Bandung
  • 
Minggu 4 November 2018 di Tennis Indoor Senayan – Jakarta.

Siapa saja musisi yang akan menghibur sekaligus membagikan kisah mereka ini :

1Afgansyah Reza

View this post on Instagram

tropical state of mind. #latepost

A post shared by Afgan (@afgansyah.reza) on

Penyanyi kelahiran 27 Mei 1989 yang memulai karirnya sejak tahun 2008 ini akan tampil dengan suara khasnya yang berat nan merdu.

2Glenn Ferdly

Nyong ambon yang terkenal dengan lirik lagu yang selalu berhasil membius penggemarnya di setiap penampilannya ini akan siap menghibur lagi dengan suasana yang slalu dinanti-nantikan.

3Marcell Siahaan

Penyanyi tampan berdarah batak ini siap membagikan penampilannya yang terbaik sekaligus membagi kisah perjalanannya di kancah music tanah air

5Rendy Pandugo

Penyanyi yang sering dijuluki “Jhon Mayer Indonesia” yang dikenal lewat portfolionya di SoundCloud ini akan menghibur dengan kemerduan suara dan petikan gitarnya.

6Naiff

View this post on Instagram

[PERHATIAN] ADA KUIS BERHADIAH! ••• #kawanNAIF dan semua pendengar musik Indonesia, ada kuis seru nih buat kalian tentang video klip "Berubah" yang baru aja dirilis. Buat yang belum nonton klipnya, silahkan copas link ini ==>bit.ly/NaifBerubah (tertera di bio @naifband). Terus jawab pertanyaan dibawah ini: 1. berapa kalikah pemeran utama pria (mirip @davidbayu) ganti baju di video klip "Berubah"? 2. di menit ke berapakah di video klip "Berubah" @emilhussein tuning ulang bass nya? Jawab dengan cara semenarik mungkin (bisa berupa foto, artwork, atau video). Upload jawabanmu ke akun instagram masing-masing dengan menyertakan tagar #naifberubah. Jangan lupa mention akun @naifberubah dan @demajorsrecs ya.. Akan dipilih 2 pemenang dengan jawaban paling seru dan keren untuk mendapatkan masing-masing: – 1 buah vinyl 7 Bidadari + tandatangan personil NAIF – 1 buah CD 7 Bidadari + tandatangan personil NAIF – 1 buah kaos (t-shirt) 7 Bidadari Kami tunggu jawabanmu hingga tanggal 21 September 2018. Selamat mencoba dan mudah-mudahan kamu menang! ••• @demajorsbali @demajors_bjm @demajors_batam @demajors_bgr @demajors__jambi @demajors_jb @demajors_jogja @demajors_kl @demajors_lpg @demajors_mlg @demajors_mdn @demajors_pdg @demajors_pku @demajorspwkto @demajors_semarang @demajors_solo @demajors_surabaya ••• #musik #musikindonesia #dukungmusikindonesia #banggamusikindonesia #musisiindonesia #music #indonesianmusic #instamusic #demajorscatalog #pleasebuylegalmusic #naif #kawanaif #begundalnaif #7bidadarinaif #album7bidadari #pop #retropop

A post shared by NAIFBAND (@naifband) on

Siapa yang tak kenal dengan group band legendary yang tidak pernah mengecewakan disetiap penampilannya. Mengawali karirnya sejak 1995, Naif band akan siap menampilkan yang terbaik.

Recommended