Jakarta – Selebritis yang memutuskan menggunakan Hijab sejak Februari 2018 Kartika Putri seolah-olah makin jarang muncul di stasiun TV. Namun baru baru ini Kartika Putri akhirnya mengkui bahwa dirinya telah menanggalkan status lajangnya dan dinikahi oleh Habib Usman bin Yahya, Duda beranak tiga.

Kabar pernikahan Kartika Putri dengan Habib Usman bin Yahya terbilang cukup mengejutkan. Sebab, sebelumnya tak terdengar ia sedang menjalani proses taaruf, atau pun menyiapkan pernikahan. Namunpun demikian Kartika Putri membantah bahwa dia menikah secara diam-diam.

“Aku tuh bingungnya, kok dibilang nikahnya ngumpet-ngumpet, kok diam-diam,” ujar Kartika Putri dalam tayangan acara Infotainment Sabtu (8/9/2018).

View this post on Instagram

‎الحمد لله #حلال #بسم الله

A post shared by Kartika Putri (@kartikaputriworld) on

Kartika dan suaminya Habib juga menampik tuduhan Netizen yang sempat menuduh Kartika adalah “Perebut Laki Orang” (Pelakor).

“Terus tiba-tiba, kok (dibilang) pelakor. Emang kalau nikahnya sama duda, pelakor ya?” Tanya Kartika Putri Habib Usman bin Yahya pun ikut menimpali “Nah itulah saya bingung, nikah sama duda dibilang pelakor. Berarti kalau saya nikah sama orang lain, bukan Kartika, pelakor juga dong. Bingung,”

Namunpun demikian, Kartika Putri menceritakan bahwa suaminya, Habib Usman Bin Yahya ditaksir ratusan wanita. Hal itu membuat Kartika cemburu, dan akan menjaga sang suami ke manapun ketika pergi.

Kartika mengetahui banyak wanita yang menyukai suaminya, ketika ia membuka akun media sosial milik Habib Usman. Ada sejumlah wanita yang mengirimkan pesan singkat dan minta dinikahi Habib.

“Habis soalnya aku pinjam handphonenya dia, ‘aku pinjam dong handphone kamu, mau baca medsos’. Terus banyak yang minta dikawinin sama dia,” bongkar artis cantik itu.

Namunpun demikian Kartika mengaku bahwa sosok Habib adalah idamannya karena selalu mengarahkan ke arah yang lebih baik.

“Beliau mengarahkan bahwa, kalau saya ke mana-mana ikut ya. Kalau ngajar ikut ya, manfaatnya kamu sekalian belajar, sekalian cari ilmu ya, sekalian dampingi aku, terus aku juga sekalian jagain,” cerita Kartika.

Recommended