Jakarta – Publik dibuat bertanya-tanya melihat postingan Sophia Latjuba di akun instagranya @Sophia_Latjuba88, Sophia disana tampak sedang berpose mesra dengan actor Jeremy Thomas yang diketahui sudah berkeluarga .

Meskipun jelas dalam caption unggahan fotonya Sophia menerangkan bahwa foto itu adalah salah satu foto untuk promo Film terbarunya “Mata Batin 2” akan tetapi Netizen tetap mempermasalahkan foto tersebut.

Banyak yang menyayangkan sikap Sophia yang dianggap kurang menghargai perasaan istri dari Jeremy , Ina Thomas yang harus melihat foto postingannya.

@egafebr “Kalo saya jadi mbak Ina nya sih nyesek ya liatnya.. mau itu sahabat atau buat film atau udah budaya western dll.. tetep aja nyesek liat org kesayangan kita sun2 pipi cewe lain”

@reneeeekusuma “Klo dalam adegan syuting, masih oke oke aja yah… Tapi klo lagi selfie mah…. Hmmm…”

@Tisnabax “Wow hebat istri nya jeremythomas ngak cemburu”

@lusiana_alqudsy “Bangga bgt ya, dicium suami orang?”

Sophia pun menyayangkan komentar negatif Netizen tentang foto tersebut. Pasalnya ia dan Jeremy melakukannya untuk keperluan film. “Masa sih diperbincangin, itu mah diomongin sama yang kurang kerjaan aja,” ungkapnya.

Sophia lanjut mengatakan istri Jeremy, Ina Thomas, tidak mempermasalahkan foto mesra itu. “Kontra kenapa? Istrinya (Jeremy) aja enggak apa-apa, foto doang,” penjelasan Sophia.

Recommended