Jakarta –  Masalah dan Cobaan seakan akan bertubi-tubi datang untuk musisi Ahmad Albar, setelah anaknya Fadly Albar meninggal, dan putranya Fachry Albar masih dalam pengawasan rehabilitasi kasus Narkoba, kali ini giliran putra bungsunya Ozzy Albar kembali berurusan dengan polisi untuk kasus yang sama dengan kakaknya Fachry yaitu Narkoba.

Direktur Reserse Narkoba Kombes Suwonndo Nainggolan membenarkan perihal kasus penangkapan Ozzy Albar ini. Ozzy ditangkap di sebuah ATM di Jalan Wolter Mongonsidi Jakarta Selatan (11/9/2018) Malam. Sudah dilakukan test Narkoba dan Ozzy Albar terbukti positif menggunakan narkoba.

Polisi menemukan barang bukti 2,6 gram ganja yang disimpan Ozzy di dalam sakunya.

Setelah itu, polisi mengembangkan temuan tersebut dan melakukan penggeledahan di rumah Ozzy di kawasan Cinere, Depok. Polisi juga menemukan barang bukti narkotika di rumah Ozzy.

“Kita menemukan barang itu kita akhirnya menuju daerah Cinere, rumah bersangkutan, rumah pelaku untuk kita geledah, dari hasil penggeledahan ktia mendapatkan barang bukti adalah bekas plastik dari narkotika jenis sabu kemudian ada bong dan ada pipet dan cangklong,” papar Kabid Humas Polda Meto Jaya Kombes Argo Yuwono

Ozzy sendiri diketahui berprofesi sebagai musisi, bersama dengan kakaknya Fachry Albar dan (Alm) Faldy Albar mereka membentuk Band bernama Jibriel dan sekaligus menjadi Vokalisnya.

Kasus Narkoba Ozzy,  dan kakaknya Fachry sebenarnya bukanlah hal yang pertama atau kedua bagi keluarga ini. Sang Ayah musisi Rock Ahmad Albar sebelumnya juga pernah diamankan polisi untuk kasus penggunaan ekstasi di rumahnya pada tahun 2007 silam.

Kita harapkan semoga keluarga Albar mendapat titik terang dalam kasus ini (RK)

Recommended