Agnez Mo ft Chris Brown “Overdose” Viral

Jakarta – Setelah meluncurkan single duetnya dengan Chris Brown dengan Hits nya ‘Overdose”. Penyanyi Agnez Mo kembali membuat publik kagum dan menuai banyak pujian atas Music Video dari single-nya ini.

Karyanya ini sempat menjadi viral dan menjadi Trending di beberapa Negara. Tak tanggung tanggung member boyband Super Junior, Choi Siwon ikut memberikan tiga emotikon jempolnya untuk lagu duet Agnez dan Chris Brown ini.

Tak hanya mencipta dan menyanyikan lagu ” Overdose”, penyanyi Agnez Mo juga menyutradarai sendiri video musik singel duetnya dengan Chris Brown itu. Perempuan yang sedang merintis karier musik di Amerika Serikat ini juga menampilkan cuplikan klip video satu menit dari “Overdose”. Pada bagian pembukanya tertulis “Directed by Agnez Mo”.

Ditayangkan di YouTube AGNEZ MO, video berdurasi lima menit tujuh detik itu menunjukkan kemesraan lewat adegan-adegan romantis antara Brown dan Agnez  yang saling menatap dan berpelukan di hampir sepanjang video.

Sampai berita ini diturunkan Music Video ini telah menempati posisi #6 Trending di You Tube Indonesia dengan total 5.3 Juta Viewer.