Jakarta – Apa jadinya bila aktor Ganteng idola banyak orang Reza Rahadian tiba-tiba muncul di depan kelas dan memberikan materi kuliah menjadi dosen, tentu saja banyak sekali mahasiswi yang akan kegirangan menantikan moment ini.

Ternyata hal ini bukanlah suatu adegan peran atau film baru Reza Rahadian, aktor kelahiran Bogor, 05 Maret 1987 ini benar-benar menjadi Dosen di Universitas Indonesia. Reza Rahadian pun membenarkan perihal profesi barunya ini.

Ya benar, benar (jadi dosen). Saya besok, tiap Rabu saya ngajar. Jadi kemarin ada yang bilang dosen tamu dan sudah dibenarkan sama UI official, bahwa saya mengajar di sana sebagai dosen di Fakultas Vokasi, program DIII UI,” Ujar Reza Rahadian

Kemampuan akting yang dimiliki aktor Reza Rahadian memang tak diragukan lagi. Beberapa film yang dibintanginya laris di industri perfilman, di antaranya ‘Perahu Kertas’, ‘Habibie & Ainun’, ‘Tenggelamnya Kapal Van der Wijck’, ‘Guru Bangsa: Tjokroaminoto’, dan ‘My Stupid Boss’. Tak heran bila dia dipercaya untuk membawakan materi Teknik Olah Suara dan Akting.

Kepedulian Reza Rahadian terhadap dunia pendidikan juga terbukti dari terpilihnya Reza menjadi duta di salah satu lembaga sosial bernama Yayasan Penguatan Partisipasi, Inisiatif, dan Kemitraan Masyarakat Indonesia (YAPPIKA) Action Aid.

Bagaimana menurut kamu ? Jadi penasaran pengen ke Universitas Indonesia ngga ?

Recommended