Jakarta – Kabar duka datang dari penyanyi Syahrini, Selasa (29/9/2018) Kakak sulung Ridwan Zaelani Meninggal Dunia tersengat arus listrik saat bekerja.

Hal itu diceritakan Syahrini saat ditemui usai memakamkan mendiang kakaknya di kawasan Kebon Pedes, Bogor, Jawa Barat, Rabu (26/9/2018).

View this post on Instagram

• Assalamu’alaikum warahmatullahi wabarakatuh السَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ Innalillahi Wainna ILaihi Rajiun, Berita Duka Cita, Jakarta, 25 September 2018 Telah Berpulang Ke Rahmatullah Anak/Kakak/Suami kami tercinta Ridwan Zaelani bin (alm H. Dadang Zaelani) – Kakak dari Syahrini dan Aisyahrani Jenazah disemayamkan di: Rumah ibu Hajjah Wati Zaelani Pemuda Air Mancur Haur Jaya. Jl. Bitung 1 no 12 Rt 004/Rw 007 Kebon Pedes Tanah Sereal, Bogor. Mohon Di Bukakan Pintu maaf yang sebesar-besarnya atas segala kesalahan yg disengaja maupun yang tidak disengaja. Dan semoga amal ibadah Almarhum diterima di sisi Allah SWT. Wassalamualaikum Wr.Wb Keluarga (alm) H. Dadang Zaelani. __________\\\__________ #PrincesSyahrini

A post shared by Syahrini (@princessyahrini) on

“Kami sekeluarga sedang berduka, kakak satu-satunyanya laki-laki kami berpulang ke rahmatullah tanggal 25 September kemarin. melalui proses kecelakaan besar yang terjadi di proyek kami,” ucap Syahrini sambil menangis.

Ridwan diketahui mengelola proyek keluarga dalam bidang pertambangan di kawasan Rumpin, Bogor. “Kakak saya dan keluarga sudah lama turun-temurun dengan keluarga menggeluati bisnis kuari (penambangan). Kuari itu adalah gunung yang dikelola olah almarhum ayah dan diteruskan abang saya,” sambungnya.

Saat peristiwa nahas itu terjadi, Syahrini dan adiknya Aisyarani tengah berada di Jakarta. Rani pertama kali mendengar kabar tersebut dari suaminya.

“Seketika meninggal di tempat, kena tegangan listrik yang luar biasa, salah pegang. Begitu pegang langsung meninggal,” tambah Aisyahrani

Ridwan meninggal di usia 41 tahun, Ia meninggalkan 1 orang istri dan 4 orang anak..

Recommended