Jakarta – Kabar bahagia datang dari aktris, model sekaligus pembawa acara Astri Welas (39). Pulang dari menunainikan ibadah Haji, Astri mendapatkan kabar bahwa dia tengah berbadan dua.

Kehamilan yang dialami Asri Welas ini menjadi yang ketiga. Sebelumnya, Asri telah melahirkan dua anak laki-laki, Ibam dan Ibran dari pernikahannya dengan suaminya Galiech Ridha Rahardja.

“Iya kemarin saya baru cek hari Sabtu. Ternyata sudah delapan minggu. Jadi, dari kemarin saya pulang haji sudah mual,” ujar Asri Welas, Senin (1/10/2018).


”Saya pikir (hamilnya) bukan di Mekah, karena kemarin Sabtu kita cek, justru pembuahan di Mekah. Setelah semua selesai ya namanya juga ibadah, ya oleh-oleh,” lanjutnya.
Asri Welas menjelaskan bahwa untuk kehamilannya yang ketiga, ia tidak mau anaknya nanti akan lahir dengan kondisi yang sama, seperti anak keduanya Rayyan Gibran Ridha Rahardja yang menderita penyakit katarak.

“Jadi untuk kehamilan yang sekarang, aku hati-hati sekali. Makanya, tadi baru saja aku lakukan cek kesehatan dan ambil darah di rumah sakit supaya tahu kondisi tubuh aku,” kata Asri

Asri sadar tak lagi muda. Tahun ini usianya 39 tahun. Ia tak mau memaksakan proses kelahiran secara normal.

“Sepertinya saya cesar lagi, karena usia juga sudah diatas 35 tahun. Untuk kesehatan jadi cesar lagi,” Jelasnya.

Recommended