Jakarta – Belum lama ini sedang viral Falling Star Challenge di jejaring sosial. Tantangan ini terbilang unik dan aneh, tren ini mengharuskan seseorang berpose seperti jatuh tersungkur ke tanah dari dalam kendaraan. Meski begitu, siapa yang melakukan challenge ini tetap harus terlihat glamour dengan barang-barang mahal yang berserakan di sekelilingnya.

Seolah tak mau kalah pedangdut Inul Darastista mengunggah foto tersebut di akun instagramnya. Inul terlihat berpura-pura jatuh dari mobilnya. Salah satu kakinya seolah tersangkut di kursi penumpang, Terlihat sayuran berhamburan di sekitarnya.

Tak disangka bermaksut ikut kekinian seperti disebut di Instagramnya, foto Inul ini malah diberi komentar negative dan kritikan oleh Netizen.

bundacantik955052018 Emang mba inul pengen ya ky gini..? Hati” loh mba takut jadi kenyataan… Mending hapus mba..

denisjay789 Cuma mau ngigettin ajah..hti2 mba inul klo bikin gaya kaya gitu takut nya seseorang akan tabrakan mobil sampe berantakan di jln gitu…takut nya dong.
win_menuk914 @inul.d korban zaman tp ga berkelas. ..

priejati Tambah gila kalau mencari sensasi toh jangan kelewatan mbak, malu sama usia

Dari kolom komentar, juga diketahui bahwa sayur-sayuran yang dipakai oleh Inul sebagai property akan dibuang oleh Inul Daratista usai melakukan sesi foto tersebut.

“Selesai sesi foto, asisten rmh tangga nya di suruh pungutin sayurannya ya mbak @inul.d .hahahaa…,” tanya @vinna_chaniago.

“Dibuanglah kotor mbaaa,” jawab Inul Daratista.

Melihat hal tersebut, Inul Daratista langsung mendapat banyak kritikan lagi. Inul Daratista dinilai tidak etis di mana belakangan ini banyak sekali yang membutuhkan dan kesulitan makanan tapi Inul malah membuang makanan.

citra_syrief @lionha_815 mubazir yaa. Sm makanan.. Petani susah2 nanem.. Org dsna byk yg susah buat beli makanan. Ad yg smpe ngutang buat bli syuran dll

“Iya sayang sayurnya. Bukankah sayuran asalnya Dari Tanah ladang… Jangan Demi gengsi makanan dibuang2 , Atau Kasih Ada sama org yg sangat membutuhkan,” tulis @orlin_syifa26.

citra_syrief “@lee_saladbwi mklum dia ga liat kblakang. Skrg sdh jd wong sugih..makanan diginikan”.

Recommended