Zack Lee mantan suami Nafa Urbach kembali menghebohkan masyarakat. Belum saja publik lupa dengan kisahnya yang sering tertangkap berfoto mesra dengan beberapa wanita saat statusnya masih menjadi suami dari Nafa, kali ini Zach kembali memajang fotonya dengan artis Rahma Azhari dengan caption yang menyebut bahwa Rahma adalah cinta pertamanya.

 

Perempuan pertama yang membuat aku jatuh cinta. Memikirkan kehidupan, berpikir, bermimpi, dan berharap. Tapi bagaimana pun, kau tetaplah kekasihku,” Tulis Zack Lee dalam unggahan fotonya.

Dikonfirmasi mengenai unggahannya, Zack Lee mengakui bahwa Rahma Azhari adalah cinta pertamanya saat berusia 17 tahun. Kala itu Rahma belum tenar di dunia hiburan.

“Rahma itu pacar aku pertama saat aku umur 17 tahun. Dia belum terkenal, aku belum terkenal. Sampai selama ini aku sama dia teman baik, kita sudah ngalamin macam-macam, dari dia hamil, punya anak, kita teman baik,” tutur Zack Lee.

Sebelum memposting foto yang menghebohkan Jagad maya ini juga, Zack ternyata juga sudah meminta izin dari Rahma sendiri.

“Aku bilang, I wanna post this, beneran? Buat seru seruan aja,” ujar Zach.

Foto kebersamaan Zack Lee dengan Rahma Azhari memicu reaksi Netizen. Banyak yang mengirim pesan kepada Nafa Urbach, untuk segera mencari pengganti Zack Lee.

Nafa sendiri kemudian bereaksi melalui unggahan di InstaStory nya yang menjelaskan bahwa dirinya dan Zack bukan lagi pasangan suami istri dan dirinya saat ini berhubungan baik dengan Zach hanya untuk urusan pengasuhan anak mereka saja. (RK)

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Recommended