Jakarta – Perwakilan Indonesia Nadia Purwoko (26 th) berhasil mengharumkan nama Indonesia dengan mendapatkan 2 Piala di ajang kontes kecantikan Miss Grand International 2018. Wanita cantik asal Bengkulu bertinggi 176 Cm ini  masuk ke 5 besar setelah bersaing dengan 80 Peserta cantik lainnya dari seluruh dunia.

Bersama sama dengan 4 kontestan perwakilan lainnya dari Paraguay, India, Vietnam dan Jepang, Nadia harus menjawab Final Question dari dewan juri, yang membawa Nadia mendapatkan gelar Runner Up 2 di ajang kontes kecantikan yang diadakan di Yangon Myanmar ini.

Selain Mendapat gelar 2nd Runner Up Miss Grand International 2018, Nadia juga berhasil mendapat gelar Miss Social Media, yang mana dinilai dari jumlah like dan isi content postingan Nadia selama menjalani karantina di ajang Miss Grand International.

Miss Grand International sendiri merupakan kontes kecantikan dimana pemenangnya akan menjadi duta perdamaian dunia, Miss Grand International 2018 kali ini berhasil dimenangkan oleh Miss Paraguay Clara Rosa.  (RK)

Recommended