Jakarta – Kabar gembira datang dari penyanyi dan produser lagu, Maia Estianty.  Senin (29/10/2018), mantan istri dari Ahmad Dhanny ini resmi mengucapkan ijab Kabul di Tokyo Jepang dan resmi dinikahi Irwan Mussry seorang pengusaha Jam Mewah dan ternama.

Prosesi Ijab Kabul Maia sendiri disaksikan oleh 3 Orang Putra kandung  Maya : Al, El dan Doel. Walau ini pernikahan kedua bagi Maia Estianty, tetapi dirinya mengaku sangat bahagia. Apalagi Maia juga mendapat dukungan dari ketiga anaknya ini.

Irwan Mussry suami Maia sebelumnya sempat dikenal mempunya hubungan yang cukup lama dengan artis bintang film Desy Ratnasari, tak heran bila pernikahan Maia dan Irwan masih sering dikait-kaitkan dengan Dessy.

“I think semua orang punya pilihan kehidupan sendiri, kami move on dengan apa pun yang menjadi pilihan hidup kami, alhamdulilah,” ucap Desy saat ditanya tanggapannya mengenai berita hubungan Maia dan Irwan.

Demikian Juga dengan mantan suami Maia, Ahmad dhanny turut mengucapkan selamat atas pernikahan Maia ini

“Ya selamat. Semoga bahagia sampai kakek dan nenek, seperti saya,” kata Dhani di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan, Ampera Raya, Senin (29/10/2018).

Dhani juga mengaku cukup senang dengan keputusan Maia ini

“Ya senang. Pernikahan adalah sesuatu yang positif, sesuatu yang enak,” Lanjut Dhani

Soal pernikahannya yang kedua ini, juga, Maia memang tidak mengundang banyak orang, hanya keluarga inti saja yang hadir menyaksikan pernikahan kedua dari Maia ini.

Semoga Pernikahan Maia dan Irwan bisa langgeng selamanya. (RK).

Recommended