Jakarta –  Penyanyi bersuara khas Afgansyah Reza akan menggelar Konser Dekade Live di KL Convention Center, Kuala Lumpur, Malaysia 3 November 2018. Penyelenggaraan konser ini bertujuan merayakan karir bermusik Afgan selama 10 Tahun menggeluti industry hiburan.

Dikonsernya nanti  Afgan (29th) juga akan menyanyikan sebuah lagu untuk memberi penghormatan kepada korban tragedi Lion Air JT 610 yang jatuh di Perairan Tanjung Karawang, Jawa Barat pada Senin (29/10/2018). Lewat lagu “Ku Mohon”, yang dipopulerkan oleh penyanyi asal Malaysia Sheila Majid, Afgan akan mengajak penggemarnya untuk berdoa bersama untuk para korban.

“Saya mau kirim doa juga ke korban-korban Lion Air JT 610 dan saya akan dedikasikan satu lagu juga untuk korban,” kata Afgan di sela latihannya.

Walaupun persiapan konsernya sudah disiapkan cukup matang, namun penyanyi yang tengah dikabarkan dekat dengan Penyanyi Rossa ini mengaku agak khawatir konsernya kali ini akan sepi, pasalnya harga tiket yang dijual pihak promotor menurut Afgan terbilang mahal.

“Lumayan mahal. Ini tiket konser saya yang termahal. Awalnya sih khawatir,” kata Afgan.

Tiket termurah yang dijual sebesar Rp 1 juta dan yang termahal seharga Rp 5 juta. Total ada 2500 tiket yang dijual dengan berbagai kategori. Namun kekhawatiran Afgan ini tidak berlangsung lama, dikarenakan Tiket konser Afgan kali ini disambut antusiasme dari fans nya, bahkan Tiket konsernya ini sudah hampir terjual habis.

Lebih lanjut, pelantun Lagu hits “Sadis” dan “Terima Kasih Cinta” ini juga menuturkan konsernya nanti tak hanya melulu tentang lagu, tetapi juga ada sesi berbagi pengalaman. Salah satunya yakni pengalaman cintanya. Tapi saat ditanya tentang apakah Rossa yang tengah dikabarkan dekat dengan dirinya akan datang di konsernya kali ini, Afgan langsung berkomentar:

“Oke, langsung saja ya, Teh Ocha (sapaan Rossa) nggak bisa hadir. Ada gig. Which is agak kecewa juga sih. Biasanya kan konser sebelumnya selalu ada. Konser aku Ocha datang, konser Ocha aku datang, Ini nggak. Ya sudah,” ungkap Afgan sedikit kecewa.

Selain Afgan dan bandnya, The Gandarianz, panggung konser Afgan juga akan dimeriahkan grup hip hop Malaysia Ruffedge sebagai bintang tamu.

“Konser ini mau di-share supaya mereka juga tahu itu bagian dari karier saya selama ini. Yang pasti 10 tahun kan engga happy terus ya. Banyak up and down. Banyak momen-momen gelap sebagaimana manusia biasanya, dan saya melewati semua itu di public eye, di sorot semua orang. Saya enggak punya privacy. Cukup berat 10 tahun saya lalui ini,” tutup Afgan. (RK)

 

Recommended