Konser Guns N’ Roses di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Kamis (8/11/2018) malam, jadi pembuktian hubungan sang vokalis Axl Rose dan Slash yang semakin akrab.

Dipenuhi puluhan ribu penonton, konser Guns N Roses bertajuk Not in This Lifetime Tour itu memang menampilkan formasi lengkap, yakni Axl Rose, Slash, dan Duff McKagan.

Begitu juga dengan 3 personil lainnya, Richard Fortus pada rhythm guitar, Frank Ferrer pada drum dan Melissa Reese pada keyboard.

Axl Rose pun selalu memperkenalkan satu persatu personilnya dalam jeda penampilannya.

Hubungan Axl Rose dan Slash memang sempat renggang sampai akhirnya membaik. Keakraban keduanya pun terlihat saat Axl Rose memperkenalkan para personel. Giliran memperkenalman nama Slash, Axl pun menyebutnya dengan pendiam dan pemalu.

And the quiet and shy, name Slash (dan yang pendiam dan pemalu, Slash),” ucap Axl sambil merangkul Slash yang ikut tersenyum.

Tak lama kemudian, intro lagu “Patience” pun membuat penonton berteriak. Suara Axl bersiul pun mengiringi rintik gerimis yang turun.

Axl membawakan “Patience” dengan sepenuh hati. Para penonton pun terbawa suasana syahdu lagu yang bercerita tentang penantian itu.

Keakraban antara Axl dan Slash memang berdampak baik. Terbukti Guns N Roses menggelar tur dunia dengan tajuk ‘Not In This Lifetime Tour in Jakarta 2018’. Konser ini bisa dibilang juga sebagai konser reuni.

Dan Jakarta merupakan kota pembuka dari konser GNR di Asia. Sesuai jadwal, mereka akan menutup konser di Asia pada 21 November 2018 di Hong Kong. Setelah Jakarta, Guns N Roses akan langsung terbang ke Philipina.

Recommended