Afgan bisa dibilang menjadi idaman setiap wanita. Sempat dikabarkan menjalin hubungan dengan beberapa artis Indonesia, nyatanya Afgan pun sangat tertutup dengan kehidupan pribadinya.

Berikut ini 7 wanita cantik yang pernah dikabarkan dengan si pelantun lagu Panah Asmara ini.

7

Sherina Munaf

Afgan dan Sherina Munaf bahkan nggak cuma sekali saja digosipkan pacaran. Awal karir Afgan pun telah digosipkan dengan pelantun tembang Cinta Pertama dan Terakhir ini. Bahkan beberapa waktu lalu kabar keduanya kembali dekat pun santer dikabarkan, karena beberapa postingan foto di akun Instagram Sherina menunjukkan keduanya kembali dekat.

6

Olivia Jensen

Ingat video klip Afgan yang Bukan Cinta Biasa? Dalam video klip tersebut, Olivia Jensen yang menjadi bintang video klipnya. Sejak saat ini keduanya pun diberitakan dekat dan sempat berpacaran lho. Saat ini Olivia Jensen sudah menikah.

5

Maudy Ayunda

Sama-sama terlibat di film Refrain, Afgan dan Maudy Ayunda pun kemudian dikabarkan berpacaran. Afgan pun sering memposting foto keduanya dan sempat tertangkap kamera media sedang jalan bersama. Dianggap pasangan ideal dan didoakan fans untuk beneran pacaran, nyatanya keduanya tak penah menyatakan secara resmi bahwa mereka pacaran. Duh, sayang ya?

4

Ajeng

Tahun 2014 lalu, Afgan pun sempat dikabarkan tengah menjalin hubungan spesial dengan seorang fashion stylist bernama Ajeng. Meski kali ini bukan dari kalangan selebritis, tapi hubungan keduanya pun santer dikabarkan.

3

Pevita Pearce

Tampang ganteng dan kelam yang dimiliki Afgan pun sempat dikabarkan menaklukkan hati si cantik Pevita Pearce. Keduanya pernah saling memposting foto mesra berdua dan memuji satu sama lain. Namun, sayangnya kali ini Afgan pun belum meresmikan hubungan mereka.

2

Raisa

Lagu ‘Percayalah’ yang diabadikan keduanya membuat Afgan dan Raisa santer dijodoh-jodohkan oleh para fans. Namun, seperti diketahui bahwa saat ini Raisa pun telah memiliki pacar.

1

Rossa

Nah, yang paling terbaru adalah kabar kedekatan Afgan dan diva Indonesia Rossa. Kedekatan keduanya pun sudah sangat lama, bahkan hampir 2 tahun terakhir. Tapi nyatanya belum ada pengumuman resmi dari keduanya, meski Afgan dan Rossa sering saling memamerkan kemesraan baik di media sosial maupun di depan media.

Recommended