Masyarakat Indonesia belakangan dihebohkan dengan julukan perebut laki orang (pelakor). Ternyata untuk laki-laki memiliki sebutan tersendiri yakni perebut bini orang (pebinor).

Dari dunia selebriti, sederet selebriti pria ini pernah dituding menjadi orang ketiga atau perebut istri orang. Skandal tersebut menjadi kontroversi yang menghangat di dunia hiburan Tanah Air.

HangatIndonesia telah merangkum dari berbagai sumber deretan selebriti yang dituding merebut istri orang.

1Billy Syahputra

Billy Syahputra menjalin asmara dengan Hilda Vitria. Kedekatan keduanya menyita perhatian banyak orang. Setelah Pengadilan Agama Bekasi menolak putusan gugatan pembatalan nikah yang diajukan oleh Hilda Vitria, masyarakat kembali menyoroti hubungan Billy dan Hilda.

Penolakan pembatalan pernikahan yang diajukan Hilda Vitria mengindikasikan bahwa pernikahannya dengan Kris Hatta dianggap ada dan terjadi. Dengan demikian, Hilda masih istri dari Kris Hatta. Sementara itu, Hilda justru menjalin asmara dengan Billy. Sorotan tajam mengarah pada Billy yang dituding sebagai perebut istri orang.

2Lee Jeong-hoon

Pria asal Korea Selatan, Lee Jeong-hoon disebut merebut istri dari rekan satu boyband-nya terdahulu, Hitz. Lee Jeong-hoon disebut merebut istri dari Irawan yakni Moa Aeim.

Rumah tangga Irawan dengan Moa Aeim kandas lewat perceraian. Setelah menjanda, Moa Aiem tak butuh waktu lama untuk melabuhkan hatinya pada Lee Jeong-hoon. Asmara keduanya diduga telah dekat sejak Moa masih menjadi istri Irawan.

3Mike Lewis

Perjalanan cinta Mike Lewis dengan Tamara Bleszynski sempat menjadi sorotan. Mike Lewis dikabarkan dekat dengan Tamara Bleszynski saat Tamara masih terikat mahligai dengan Teuku Rafli.

Mike Lewis disebut menjadi orang ketiga dari perceraian Tamara dan Teuku Rafli. Setelah bercerai, Tamara dan Mike Lewis memutuskan untuk menikah akan tetapi tak dapat dipertahankan. Pernikahan mereka juga berakhir dengan perceraian. Kendati demikian, mereka masih menjalin hubungan baik demi buah hatinya.

4Sultan Djorghi

Sebelum menikah dengan Sultan Djorghi, Annisa Trihapsari pernah menjalin rumah tangga dengan Adjie Pangestu. Pernikahan keduanya kandas. Perceraian tersebut diiringi dengan kabar bahwa Annisa menjalin kedekatan dengan Sultan Djorghi.

Annisa akhirnya melepas status jandanya dengan Sultan Djorghi. Tudingan Sultan Djorghi sebagai perebut istri orang sempat melekat pada Sultan Djorghi. Seiring perjalanan waktu, rumah tangga mereka jauh dari gosip dan harmonis.

Recommended