Jakarta – Hari ibu yang jatuh pada tanggal 22 Desember 2018 lalu, sering dipakai untuk mengungkapkan rasa kasih sayang kita kepada ibu, walaupun rasa cinta untuk ibu bisa dilakukan kapan saja, namun moment hari ibu tentunya adalah saat yang tepat untuk melakukannya.

Titania Aurelie Nurhermansyah putri sulung dari Anang Hermansyah baru baru ini juga memanfaatkan moment ini untuk mengungkapan rasa cintanya untuk ibu tirinya Ashanty.

Melalui Instastorynya terlihat Aurel dan adik-adiknya mengirim bunga mawar dengan berbagai jenis warna untuk ibu tirinya itu, di bunga itu juga terselip tulisan manis yang bertuliskan “SELAMAT HARI IBU, BUNDA. FROM: AUREL. AZRIEL. ASRY, ASRYA”. 

Aurel memang dikenal cukup dekat dengan ibu tirinya tersebut, mereka sering terlihat kompak di berbagai kesempatan, bahkan Aurel sendiri pernah menulis di akun instagramnya bahwa ashanty adalah seorang ibu yang semua orang lain idam-idamkan.

View this post on Instagram

Mt. Bromo 🇮🇩🌅❤️

A post shared by Titania Aurelie Nurhermansyah (@aurelie.hermansyah) on

Selain mengungkapkan rasa sayang kepada ibu tirinya Aurel juga tidak lupa mengucapkan hari ibu kepada ibu kandungnya Krisdayanti, lagi dari akun instagram Aurel, dituliskan ucapan untuk keduanya

Happy Mother’s Day buat Ibu yg sudah melahirkan aku dan ibu yang sudah membesarkan aku“. tulis Aurel.

Selamat Hari ibu untuk seluruh Ibu di dunia.

Recommended