Jakarta – Natal 2018 menjadi moment yang membahagiakan sekaligus tidak terlupakan bagi penyanyi Petra Sihombing dan Istrinya Aquila Firrina. Di Perayaan Natal kali ini mereka mendapatkan sebuah “kado dari Tuhan” dengan lahirnya anak pertama mereka.

View this post on Instagram

Mangulosi. 🇲🇨👰🏻❤️🤵🏻🇲🇨

A post shared by Aquila Firrina (@aquilafirrina) on

Pasangan yang menikah 23 Maret 2018 lalu ini mengumumkan kelahiran anak pertama mereka yang berjenis kelamin laki laki.

Lahir secara Normal di rumah kediaman mereka, putra pertama mereka yang lahir dengan pipi merah ini diberi nama Kiko, yang berarti “Tree Child” atau anak pohon.

Welcome to our first “Bakpao” son, Kiko. We decided to bring him into this world using natural home birth. The name Kiko means “tree child.” Thank you everyone for the prayers and wishes”. tulis Aquaila Firrina di akun Instagram-nya.

Kehadiran sang buah hati mendapat respon dari para Netizen, tampak di halaman Instagram Firrina maupun Petra langsung dibanjiri ucapan selamat dari para penggemar mereka.

banyak kejadian terjadi di hidupku saat aku belum siap, tetapi aku akan melewatinya, saya menyadari bahwa menjadi siap saja tidaklah cukup, aku akan menjadi yang terbaik untukmu, aku mampu belajar dengan cepat”

Tulis Petra di akun instagramnya dalam bahasa inggris sebagai ucapan syukurnya untuk kelahiran anaknya.

Selamat untuk Petra dan Firrina.

 

Recommended