Galaxy Note 8 baru dua bulan dipasarkan, tapi Samsung sudah mula menyiapkan Galaxy Note 9. Hal seperti ini jarang terjadi karena Samsung biasanya mengambil masa sejenak setelah menghasilkan projek besar seperti siri phablet Note.

Menurut Phone Arena, Jumaat (20/10/2017), hal tersebut diungkapkan oleh Global Planning Group, Mobile Communications Business Samsung Electronics, BJ Kang. Samsung memutuskan menyiapkan Galaxy Note 9, meskipun proses persiapan siri sebelumnya cukup berat.

Menurut Kang, para jurutera Samsung saat ini tengah mempersiapkan cara untuk membuat S Pen menjadi lebih baik dan menambahkan lebih banyak fitur. S Pen adalah stylus pada siri Galaxy Note.

Selain itu, Samsung juga berusaha meningkatkan kualiti berbagai fitur khusus Note untuk pernigaan dan konsumen biasa. Kang menyatakan, Samsung berjanji untuk mengutamakan keperluan konsumen ketika mengerjakan projek penting seperti Galaxy Note 9.

Samsung ketika ini memang tengah dalam proses persiapan Galaxy Note 9, tapi dinilai masih terlalu awal jika membincangkan soal fitur-fitur yang akan dimiliki phablet tersebut.

Namun seperti kebanyakan produk flagship, rumor mengenai Galaxy Note 9 sudah munculnya di internet walaupun belum wujud lagi.

Salah satu rumor Galaxy Note 9 adalah fitur sensor imbas jari yang akan berada di bawah layar. Samsung awalnya ingin menghadirkan fitur ini pada Galaxy S8 dan Note 8, tapi dibatalkan karena masih kesulitan mengembangkan teknologi tersebut.

Oleh kerana itu, Samsung dilaporkan sedang berusaha agar teknologi itu akan hadir pada flagship smartphone miliknya pada tahun depan.

Sumber Phone Arena

SHARE
Previous articleSamsung 360 Round Tersedia Dengan 17 Lensa Kamera
Next articleSah! OPPO F5 Tiba Di Malaysia 2 November Ini
Suka menulis untuk dikongsi bukannya dikecam.