[VIDEO] Ini Dia Penampakan Smartphone Skrin Lipat Buatan Samsung

88

Samsung akhirnya secara rasmi memperkenalkan smartphone skrin lipatnya dalam pelancaran Samsung Developer Conference yang diadakan di Amerika Syarikat, Rabu (7/11/2018).

Perusahaan Korea Selatan itu menyebut teknologi smartphone skrin lipatnya, Infinity Flex Display.

Dengan layar berukuran seperti tablet, smartphone ini akan mampu dilipat sehingga ia  dapat dengan mudah masuk ke dalam saku pengguna.

Dihadapan para tetamu Samsung Developer Conference, perusahaan mendemonstrasikan perangkat yang ‘disamarkan’ selama acara untuk melindungi elemen dan poin penting rekaan smartphone-nya.

Diketahui, perangkat ini sudah termasuk sebuah layar penutup yang dapat berfungsi sebagai telefon, dengan layar utama berukuran 7.3 inci.

Rumor terbaru juga menyebut smartphone ini akan dilengkapi dengan Snapdragon 8150. Kapasiti RAM perangkat ini belum diketahui, tapi besar kemungkinan Samsung akan menyematkan memori internal 512GB.

Tidak hanya itu, perangkat ini juga akan mendukung dual SIM. Untuk mendukung performannya, smartphone ini akan menggunakan bateri dengan kapasiti berkisar antara 3,000 hingga 6,000mAh.